Polres Pasuruan Berjaya! Raih Peringkat 2 Kinerja Siap Semeru Bulan Juni 2024

Asa Ardiana

Polres Pasuruan Berjaya! Raih Peringkat 2 Kinerja Siap Semeru Bulan Juni 2024

Pasuruan – Polres Pasuruan kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih peringkat 2 dalam penilaian kinerja bulan Juni 2024 melalui aplikasi Siap Semeru. Prestasi membanggakan ini merupakan buah manis dari kerja keras dan dedikasi seluruh personel Polres Pasuruan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto kepada Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra pada acara Anev Sitkamtibmas Bulan Juni – Juli 2024 Polda Jatim di Hotel Baobab Safari Resort, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa (6/8/2024) malam.

Polres Pasuruan Berjaya! Raih Peringkat 2 Kinerja Siap Semeru Bulan Juni 2024

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi kepada Polres Pasuruan atas kinerja luar biasa yang ditunjukkan. “Polres Pasuruan telah menunjukkan kinerja luar biasa, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan Kapolri terkait Predikat Zona Integritas di lingkungan Polri tahun 2023,” ujar Kapolda.

Aplikasi Siap Semeru merupakan inovasi Polda Jatim dalam menilai kinerja Kapolres, Kapolresta, dan Kapolrestabes di jajarannya. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur penilaian, seperti hard competency, inovasi, prestasi, dan sejumlah fitur lainnya. Indikator-indikator tersebut diakumulasikan untuk memberikan penilaian kinerja setiap bulannya.

“Saya ucapkan selamat kepada Polres Pasuruan atas kinerjanya selama ini yang telah aktif menunjukkan kinerja di dalam Aplikasi Siap Semeru. Prestasi ini merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polres Pasuruan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Saya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan lagi dan menjadikan hal ini sebagai motivasi bagi Polres lainnya,” tambah Kapolda.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian prestasi tersebut. “Penghargaan ini saya tujukan kepada seluruh personel Polres Pasuruan karena hal ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama dari seluruh anggota Polres Pasuruan,” ungkap Teddy.

Ke depan, Polres Pasuruan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Polres Pasuruan akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pasuruan,” tegas Teddy.

Also Read

Tags

Topreneur