Andi Seto Bantu Biaya Rumah Sakit Warga Kurang Mampu di Makassar

Mas Addy

Andi Seto Bantu Biaya Rumah Sakit Warga Kurang Mampu di Makassar

Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat luas. Kali ini, Seto membantu seorang warga kurang mampu yang harus menahan sakit selama seminggu karena tidak mampu membayar BPJS Kesehatan.

Parida (38), warga kelahiran Palopo, terpaksa menderita sakit selama seminggu karena keterbatasan ekonomi. Mendengar kabar tersebut, Seto langsung mengutus timnya untuk menjemput Parida menggunakan Mobil Lorong Seto – Rezki dan membawanya ke rumah sakit.

Andi Seto Bantu Biaya Rumah Sakit Warga Kurang Mampu di Makassar

"Saat kami mendapat informasi bahwa ada warga sakit tapi tidak bisa berobat karena belum bayar BPJS, Bapak Andi Seto langsung bergerak cepat untuk membantu," ujar Illank Radjab, Sekretaris Tim Andi Seto, Selasa (13/8/2024).

Parida yang tinggal di rumah kerabatnya di Jalan Kancil, No. 11 Kecamatan Mamajang, kini telah berada di RS Pelamonia untuk mendapatkan perawatan. Illank menambahkan bahwa semua biaya, mulai dari pembayaran BPJS hingga biaya perawatan lainnya, ditanggung sepenuhnya oleh Andi Seto.

"Alhamdulillah, Parida sudah di rumah sakit dan semua biaya ditanggung oleh Bapak Andi Seto," tambah Illank.

Ini bukan kali pertama Andi Seto membantu warga kurang mampu di Makassar. Sebelumnya, Seto juga membantu seorang warga yang tidak mampu menebus ijazah anaknya.

Tindakan Andi Seto ini mendapat apresiasi dari masyarakat, yang melihatnya sebagai bukti nyata kepedulian terhadap warga kurang mampu.

Also Read

Tags

Topreneur