Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Siap Bertarung di Pilwakot Makassar, Kantongi Dukungan PKB

Mas Addy

Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Siap Bertarung di Pilwakot Makassar, Kantongi Dukungan PKB

Makassar, Topreneur – Jelang pendaftaran Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Makassar 2024, pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi Amir Uskara semakin mantap melangkah. Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kini pasangan yang akrab disapa INiMI ini resmi menerima B1KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penyerahan B1KWK dilakukan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, di kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (15/8/2024). “Selamat berjuang, semoga menang,” ujar Gus Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, singkat.

Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Siap Bertarung di Pilwakot Makassar, Kantongi Dukungan PKB

Indira Yusuf Ismail, istri Wali Kota Makassar Danny Pomanto, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan PKB. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur mendapat kepercayaan dari PKB. Semoga semua persyaratan ini bisa dipenuhi untuk ke tahapan selanjutnya,” jelasnya.

Indira juga menyatakan optimismenya untuk memenangkan Pilwakot Makassar 2024. “Kami pasti optimis, apalagi dengan adanya dukungan-dukungan partai, Insya Allah kami optimis menang,” tegasnya.

Pasangan INiMI diketahui telah mengantongi B1KWK dari PPP dan PKB. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka juga akan menerima dukungan dari PDI Perjuangan pada pekan depan.

Dengan semakin banyaknya dukungan partai politik, pasangan INiMI semakin siap bertarung di Pilwakot Makassar 2024. Pertarungan politik di Makassar diprediksi akan semakin sengit dan menarik.

 

Gambar: Indira Yusuf Ismail, calon Wali Kota Makassar, saat menerima dukungan dari PKB.

Also Read

Tags

Topreneur