Demokrat Resmi Dukung Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar: "Ayo Menangkan Mulia!"

Mas Addy

Makassar – Jalan Appi-Aliyah untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2024 semakin mulus. Pasangan yang akrab disapa "Mulia" ini resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat, melengkapi syarat untuk maju dalam perebutan kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Rekomendasi B1-KWK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, kepada Appi-Aliyah di Jakarta, Kamis (15/8/2024). Dengan dukungan Demokrat, Mulia kini telah mengantongi 10 kursi di DPRD Makassar, memenuhi syarat minimal untuk mendaftar di KPUD Makassar pada 27-29 Agustus mendatang.

Demokrat Resmi Dukung Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar: "Ayo Menangkan Mulia!"

Dukungan Demokrat ini didapat setelah partai berlambang mercy itu melakukan pertimbangan matang. "Tiga kader terbaik Demokrat, yaitu Aliyah Mustika Ilham, Abd Rahman Bando, dan Adi Rasyid Ali, bersaing memperebutkan tiket. Namun, setelah melalui pertimbangan elektoral, Appi-Aliyah dinilai memiliki potensi yang lebih besar untuk meraih kemenangan," jelas Andi Nurpati, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Demokrat.

Adi Rasyid Ali (ARA), Ketua DPC Demokrat Makassar, yang juga merupakan salah satu kader yang bersaing, menyatakan sikap taat dan tunduk terhadap keputusan partai. ARA bahkan turut hadir mendampingi Mulia saat menerima rekomendasi dari DPP Demokrat.

"Saya yakin Mulia adalah pilihan terbaik untuk memimpin Makassar. Saya akan bekerja keras bersama seluruh kader Demokrat untuk memenangkan Mulia di Pilwalkot," tegas ARA.

Dukungan Demokrat ini semakin menguatkan posisi Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar. Dengan modal 10 kursi di DPRD, Mulia siap bersaing dengan pasangan calon lainnya untuk merebut hati masyarakat Makassar.

Also Read

Tags

Topreneur