Rezki Mulfiati Lutfi Dekati Warga Makassar Lewat Gerakan Sehat

Mas Addy

Rezki Mulfiati Lutfi Dekati Warga Makassar Lewat Gerakan Sehat

Makassar, Topreneur – Kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi, terus aktif menyapa warga dengan cara yang unik dan menyehatkan. Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Indonesia, Rezki tak henti-hentinya memenuhi undangan untuk mengikuti "Senam Sehati" bersama warga.

Kehadiran Rezki di tengah masyarakat, terutama di Kecamatan Bontoala dan Tamalate, disambut antusias oleh warga dari berbagai kalangan. Dua hari berturut-turut, Rezki ikut memeriahkan senam bersama, bahkan tak segan untuk ikut bergoyang "Oke Gas" ala Prabowo-Gibran, yang membuat suasana semakin meriah.

Rezki Mulfiati Lutfi Dekati Warga Makassar Lewat Gerakan Sehat

"Senam Sehati ini bukan hanya tentang berolahraga, tapi juga tentang membangun komunikasi dan mendekatkan diri dengan warga," ujar Rezki saat ditemui di Kecamatan Tamalate, Minggu (18/8/2024).

Rezki menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga hidup sehat dengan berolahraga bersama. Ia juga berharap, senam sehati dapat menjadi jembatan untuk mempererat hubungan antara dirinya dan Andi Seto Asapa dengan masyarakat Kota Makassar.

"Dukungan dari warga sangat berarti bagi kami. Kami ingin membawa perubahan positif untuk Makassar, menjadikan kota ini sebagai tempat yang nyaman untuk berolahraga," tambah Rezki.

Anggota DPRD Sulsel ini berharap, silaturahmi melalui senam sehati ini bukanlah yang pertama dan terakhir. Ia mengajak warga untuk bergandengan tangan bersama, demi mewujudkan Makassar yang lebih baik.

"Insya Allah, Sehati akan membawa perubahan di Kota Makassar," tegas Rezki.

Also Read

Tags

Topreneur