Deklarasi Bebas-Siti: Kupon Undian Ludes dalam Sekejap, Antusiasme Warga Membludak

Mas Addy

Deklarasi Bebas-Siti: Kupon Undian Ludes dalam Sekejap, Antusiasme Warga Membludak

Polewali Mandar – Suasana di posko pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali – Siti Rahmawati, tengah dipenuhi oleh warga yang antusias. Mereka berbondong-bondong datang untuk mendapatkan kupon undian pesta rakyat yang akan digelar pada 21 Agustus 2024 di Lapangan Pancasila, Kabupaten Polman.

Kehebohan ini terlihat dari cepatnya kupon undian habis terbagi. Hanya dalam waktu beberapa jam, lebih dari 2.000 kupon telah berpindah tangan.

Deklarasi Bebas-Siti: Kupon Undian Ludes dalam Sekejap, Antusiasme Warga Membludak

"Per hari ini, lebih dari 2.000 kupon sudah habis terbagi sejak dibuka pagi tadi. Luar biasa antusiasmenya," ungkap Akbar, salah satu panitia deklarasi Bebas-Siti, saat ditemui pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Panitia memperkirakan pesta rakyat yang dirangkaikan dengan deklarasi ini akan dipadati oleh sekitar lima ribu peserta.

"Kami memperkirakan sekitar lima ribu orang akan hadir di Lapangan Pancasila," tambah Akbar.

Untuk menjangkau seluruh masyarakat Polman yang ingin menyaksikan Deklarasi Bebas-Siti dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik seperti umrah, sepeda motor, kulkas, alat elektronik, dan hadiah lainnya, panitia telah menyiapkan sejumlah jalur pendistribusian kupon.

"Pertama, melalui struktur pemenangan, dari koordinator zona hingga koordinator dusun tim pemenangan Bebas-Siti," jelas Andi Natas, Sekretaris Panitia, pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

"Kedua, melalui partai politik pengusung Bebas-Siti di Pilkada Polman, yaitu PAN, Gerindra dan PPP," lanjut Andi Natas.

Ketiga, kupon juga didistribusikan melalui relawan Bebas-Siti yang tersebar di setiap kecamatan. Terakhir, pembagian kupon dilakukan langsung kepada masyarakat melalui empat posko pemenangan yang tersebar di Polewali, Wonomulyo, Campalagian dan Tinambung.

Kehebohan ini menunjukkan antusiasme warga Polman yang tinggi terhadap pasangan Bebas-Siti. Deklarasi Bebas-Siti yang akan digelar pada 21 Agustus 2024 di Lapangan Pancasila, Polman, diprediksi akan menjadi momen penting dalam kampanye pasangan calon ini.

Also Read

Tags

Topreneur