OSO Kuat Kembali Pimpin Hanura, Dukungan Merata dari Daerah

Mas Addy

OSO Kuat Kembali Pimpin Hanura, Dukungan Merata dari Daerah

Denpasar, Topreneur – Musyawarah Nasional (Munas) IV Partai Hanura yang digelar di Bali pada Minggu (18/8) hingga Senin (19/8) diprediksi akan kembali menunjuk Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum.

Hal ini terlihat dari dukungan kuat yang diberikan oleh mayoritas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, belum ada nama lain yang muncul sebagai calon kuat untuk menantang OSO.

OSO Kuat Kembali Pimpin Hanura, Dukungan Merata dari Daerah

Ketua Steering Committee Partai Hanura, Ahmad Muqowam, menjelaskan bahwa pemilihan Ketua Umum merupakan salah satu agenda utama Munas. "Sesuai AD/ART, Munas akan membahas laporan pertanggungjawaban, pandangan umum dari DPD dan DPC, pembahasan aturan organisasi, program kerja, rekomendasi, dan tentu saja pemilihan ketua umum," ujar Muqowam di Bali.

Muqowam menambahkan bahwa sejauh ini, mayoritas DPD dan DPC telah merekomendasikan OSO untuk kembali memimpin Partai Hanura. "Sejauh ini, usulan yang kami terima dari DPD dan DPC hanya untuk Pak OSO," ungkap mantan anggota DPD RI tersebut.

Ribuan kader Partai Hanura dari seluruh Indonesia telah hadir di The Stones, Legian, Bali, untuk mengikuti Munas IV. Para pengurus DPP, DPD, dan DPC terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian acara.

Munas IV Partai Hanura diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kemajuan partai ke depan. Dukungan kuat dari daerah terhadap OSO menjadi sinyal kuat bahwa ia akan kembali memimpin Partai Hanura untuk periode berikutnya.

Also Read

Tags

Topreneur