Bahlil Lahadalia Raih Dukungan Solid dari Golkar Sulawesi Selatan

Mas Addy

Bahlil Lahadalia Raih Dukungan Solid dari Golkar Sulawesi Selatan

Jakarta, Topreneur – Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, semakin mantap dalam perjalanannya menuju kursi Ketua Umum Partai Golkar. Hal ini dibuktikan dengan dukungan solid yang diberikan oleh Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) dan seluruh kadernya di 24 kabupaten/kota.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe, secara tegas menyatakan dukungannya kepada Bahlil dalam pertemuan silaturahmi di Kantor Menteri Investasi pada Kamis, 15 Agustus 2024. "Golkar Sulsel dan seluruh kader di 24 kabupaten/kota siap memenangkan Bahlil sebagai Ketua Umum Partai Golkar," ujar Jubir Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief, kepada media pada Senin, 19 Agustus 2024.

Bahlil Lahadalia Raih Dukungan Solid dari Golkar Sulawesi Selatan

Dukungan ini semakin kuat setelah pertemuan antara Bahlil dengan para ketua Golkar di 24 kabupaten/kota di pelataran Hutan di GBK. "Dari hasil pertemuan tersebut, semua kader Golkar di Sulsel menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Bahlil," tambah Zulham.

Sebagai bukti keseriusan dukungan, Golkar Sulsel dan seluruh kadernya di 24 kabupaten/kota telah menyerahkan surat pernyataan dukungan kepada Bahlil. "Insya Allah, pada Munas besok, kami Golkar Sulsel solid memenangkan Bapak Bahlil sebagai Ketua Umum Partai Golkar," pungkas Zulham.

Dukungan kuat dari Golkar Sulsel ini semakin memperkuat posisi Bahlil dalam perebutan kursi Ketua Umum Partai Golkar. Dukungan solid dari daerah menjadi modal penting bagi Bahlil untuk meraih kemenangan dalam Munas mendatang.

Also Read

Tags

Topreneur