Senator DPD RI Turun Gunung, Dukung Pemenangan Pasangan Bebas-Siti di Pilkada Polman

Mas Addy

Senator DPD RI Turun Gunung, Dukung Pemenangan Pasangan Bebas-Siti di Pilkada Polman

Polman, Topreneur – Anggota DPD RI sekaligus politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Ajbar, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Ajbar yang dikenal sebagai sosok yang vokal dalam memperjuangkan nasib petani, langsung turun gunung dan mensosialisasikan pasangan yang memiliki tagline "Membangun Desa Menata Kota" di Desa Padang Timur, Kecamatan Campalagian, Polman. "Saya sudah sampaikan ke Pak Bebas beberapa hari lalu, Insya Allah kita sama-sama," ujar Ajbar, Minggu 18 Agustus 2024.

Senator DPD RI Turun Gunung, Dukung Pemenangan Pasangan Bebas-Siti di Pilkada Polman

Ajbar menegaskan bahwa dirinya akan memperjuangkan kesejahteraan para petani dan nelayan di Polman jika pasangan Besti memenangkan Pilkada. "Kalau Pak Bebas jadi bupati, kita dorong harga jual hasil pertanian naik. Kedua, ketersediaan sarana produksi pertanian, seperti pupuk dan bibit," jelasnya.

Menurutnya, petani merupakan penjaga dan pejuang kedaulatan pangan Indonesia, sehingga layak mendapatkan perhatian istimewa dari pemerintah. "Kalau pemerintah (pusat) tidak bisa mensubsidi 100 persen untuk petani, maka APBD harus digunakan sebagian," tegasnya.

Ajbar yakin bahwa sektor pertanian akan menjadi salah satu program prioritas pasangan Besti jika terpilih. "Makanya bapak ibu sekalian, saya adalah bagian poros pemenangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati, saya minta doa kita semua. Insya Allah saya adalah bagian dari janji-janji mereka nanti," pungkasnya.

Also Read

Tags

Topreneur