United E-Motor Dekati Masyarakat, Gelar Pameran di Berbagai Lokasi

Asa Ardiana

United E-Motor Dekati Masyarakat, Gelar Pameran di Berbagai Lokasi

Jakarta, Topreneur – Sepeda motor listrik semakin digandrungi masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya produk motor listrik yang beredar di pasaran dan antusiasme masyarakat yang tinggi. Melihat peluang ini, United E-Motor terus berupaya mendekatkan produknya kepada masyarakat dengan menggelar pameran di berbagai lokasi.

"Sampai akhir Agustus ini, kami mengikuti beberapa event, seperti pameran BCA Expo di ICE BSD dan beberapa tempat lainnya," ujar Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata, dalam siaran persnya, Selasa (20/8/2024).

United E-Motor Dekati Masyarakat, Gelar Pameran di Berbagai Lokasi

Meilany menambahkan, pameran-pameran tersebut menjadi jembatan bagi United E-Motor untuk memperkenalkan produknya kepada calon konsumen.

Selama periode Agustus-September 2024, United E-Motor akan hadir di beberapa event dan pameran di Jabodetabek. Salah satunya adalah BCA Expo yang diadakan di ICE BSD Tangerang pada 16-18 Agustus.

Selain itu, United E-Motor juga akan menggelar pameran tunggal produk motor listriknya di Ciplaz Ciledug Plaza dari 16-31 Agustus dan AEON Jakarta Garden City dari 28 Agustus hingga 27 September.

Menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia, United E-Motor memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki motor listrik. Selain mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta, masyarakat yang melakukan transaksi pembelian United E-Motor selama bulan Agustus 2024 akan mendapatkan potongan harga tambahan hingga jutaan rupiah.

Untuk tipe MX1200, yang sering dijuluki "motornya rakyat" karena spesifikasi yang mumpuni dengan harga ekonomis, mendapat potongan harga sebesar Rp2 juta dari harga retail. Sementara itu, T-Series yang terdiri dari tipe T1800, TX1800, dan TX3000 mendapatkan potongan harga sebesar Rp3 juta.

Potongan harga tambahan ini bisa didapatkan di semua channel penjualan United E-Motor, mulai dari authorized store hingga modern market seperti Transmart, Hypermart, dan lain sebagainya.

General Manager UNTD, Andry Dwinanda, mengatakan promo ini merupakan bagian dari strategi marketing United E-Motor. "Sekarang, memiliki motor listrik tidak susah. Masyarakat tidak perlu takut dengan harga tinggi atau bingung mau beli di mana, karena promonya banyak dan United E-Motor bisa didapatkan di mana saja," jelasnya.

Andry menambahkan, bagi masyarakat yang tinggal di daerah yang belum memiliki dealer, bisa mengunjungi swalayan seperti Transmart dan Hypermart. "Ini salah satu cara kami untuk membawa masyarakat lebih dekat dengan produk-produk kami," pungkasnya.

Also Read

Tags

Topreneur