Dukungan dari Luwu Raya: Arsyad Kasmar Beri Jaminan Kemenangan Andi Sudirman di Pilgub Sulsel

Mas Addy

Dukungan dari Luwu Raya: Arsyad Kasmar Beri Jaminan Kemenangan Andi Sudirman di Pilgub Sulsel

Jakarta, Topreneur – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya, Arsyad Kasmar, secara tegas menyatakan dukungannya kepada Andi Sudirman Sulaiman, Calon Gubernur Sulsel, dalam Pilgub Sulsel 2024. Dukungan tersebut disampaikan Arsyad Kasmar usai melakukan silaturahmi dan jogging bersama Andi Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2024).

Pertemuan yang diinisiasi oleh Sakral Wijaya Saputra, seorang dosen politik pemerintahan di salah satu universitas di Makassar, berlangsung hangat dan penuh keakraban. "Pertemuan ini pertemuan biasa. Sejak awal saya menyatakan secara pribadi, tidak membawa organisasi, bahwa saya tegak lurus dan mendukung Bapak Andi Sudirman Sulaiman. Saya siap membantu mengkampanyekan dan memenangkan beliau di Sulsel, khususnya wilayah Luwu Raya," tegas Arsyad Kasmar.

Dukungan dari Luwu Raya: Arsyad Kasmar Beri Jaminan Kemenangan Andi Sudirman di Pilgub Sulsel

Sakral Wijaya Saputra menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara kedua tokoh yang memiliki hubungan emosional yang baik. "Yah poinnya silaturahmi dan jogging-joging pagi. Kebetulan waktunya pas Pak Sudirman sedang di Jakarta, kita coba aturkan pertemuannya. Perihal dukungan, Pak Arsyad sudah sejak jauh-jauh hari memang telah menyampaikan dukungannya dan tegak lurus dengan Pak Andi Sudirman, bukan baru sekarang," ungkap Sakral.

Sakral menambahkan, Arsyad Kasmar juga berencana mengadakan pertemuan besar di Luwu Raya dalam waktu dekat untuk mempertegas dukungannya kepada Andi Sudirman. "Insyaallah Pak Arsyad juga tadi sudah izin ke Pak Sudirman, dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan pertemuan besar pribadi di Luwu Raya dalam mempertegas dukungan beliau. Nanti titiknya mungkin di Luwu Utara, mungkin juga di Lutim. Intinya beliau tegas lurus untuk menyukseskan calon berakronim Andalan Hati tersebut untuk kembali melanjutkan pembangunan Sulsel lebih maju," tambah Sakral.

Dukungan dari Arsyad Kasmar, yang merupakan tokoh berpengaruh di Luwu Raya, diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas Andi Sudirman di wilayah tersebut. Dengan dukungan ini, Andi Sudirman semakin optimis untuk memenangkan Pilgub Sulsel 2024.

Also Read

Tags

Topreneur