Jokowi Diajak Berlabuh ke Partai Golkar, Bahlil: "Di Sini Nyaman dan Teduh"

Mas Addy

Jokowi Diajak Berlabuh ke Partai Golkar, Bahlil: "Di Sini Nyaman dan Teduh"

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, secara terbuka mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bergabung dengan partai berlambang pohon beringin itu. Ajakan ini disampaikan Bahlil dalam sambutannya di acara penutupan Munas XI Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (21/8).

"Bapak Presiden RI, Bapak Jokowi yang sudah berkenan hadir dan selalu terlihat mengenakan baju kuning, bahwa Bapak merasa nyaman berteduh di bawah pohon beringin," ujar Bahlil.

Jokowi Diajak Berlabuh ke Partai Golkar, Bahlil: "Di Sini Nyaman dan Teduh"

Bahlil bahkan menjamin bahwa Jokowi akan merasa nyaman dan teduh jika berada di dalam Partai Golkar. "Pak, Kalau di tempat lain sudah tidak nyaman, di sini pak. Kami akan naungi, Pak," ucap Bahlil.

Pernyataan Bahlil ini muncul setelah melihat Jokowi mengenakan kemeja berwarna kuning, warna khas Partai Golkar. "Saya pikir ada kader Golkar baru yang muncul, ternyata bapak Presiden, karena bajunya sudah kuning," ujar Bahlil sambil tersenyum.

Bahlil pun menyatakan bahwa Jokowi pantas memakai baju berwarna kuning tersebut. "Saya pikir pikir paten juga barang ini. Cocok barang?," pungkas Bahlil.

Ajakan Bahlil ini tentu menarik perhatian publik, mengingat Jokowi saat ini masih menjabat sebagai Presiden dan belum menyatakan sikap politiknya untuk masa depan. Apakah Jokowi akan menerima ajakan ini dan bergabung dengan Partai Golkar? Publik masih menantikan jawabannya.

Also Read

Tags

Topreneur