Danny Pomanto dan Istri Siap Maju Pilkada, Deklarasi Bersama di Akhir Agustus

Mas Addy

Danny Pomanto dan Istri Siap Maju Pilkada, Deklarasi Bersama di Akhir Agustus

Makassar – Pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad semakin dekat dengan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Setelah sebelumnya mengamankan dukungan dari PDIP dan PKB, pasangan ini dikabarkan akan menerima dukungan resmi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Jumat (23/8/2024).

"Besok, nanti kita lihat. Sisa diambil saja (SK B1 KWK PPP)," ujar Danny saat dikonfirmasi di Four Point Hotel Makassar, Kamis (22/8/2024).

Danny Pomanto dan Istri Siap Maju Pilkada, Deklarasi Bersama di Akhir Agustus

Dengan dukungan PPP, Danny Pomanto dan Azhar Arsyad telah memenuhi syarat dukungan partai politik untuk mendaftar di KPU. Mereka akan mendeklarasikan diri pada 29 Agustus mendatang, dan langsung mendaftar di hari yang sama.

"Persiapan deklarasi 29. Lalu mendaftar. Saya mendaftar malam. Sudah dikonfirmasi (dukungan resmi PPP)," terang Danny.

Menariknya, deklarasi Danny Pomanto dan Azhar Arsyad akan dirangkaikan dengan deklarasi istri Danny, Indira Yusuf Ismail, yang juga akan maju di Pilkada Wali Kota Makassar. Keduanya akan maju dengan dukungan partai yang sama, yaitu PDIP, PKB, dan PPP.

"Sama ibu (Indira) sekalian. Partai kan sama juga," pungkas Danny.

Dengan bergabungnya PPP, Danny Pomanto dan Azhar Arsyad semakin kuat dalam persaingan Pilgub Sulsel. Deklarasi bersama pada akhir Agustus mendatang diprediksi akan menjadi momen penting dalam peta politik Sulsel.

Also Read

Tags

Topreneur