Mudryk Gagal Total di Chelsea, Tapi Rekannya Yakin Dia Bisa Menangkan Ballon d’Or!

Mas Addy

Mudryk Gagal Total di Chelsea, Tapi Rekannya Yakin Dia Bisa Menangkan Ballon d'Or!

Mykhailo Mudryk, winger muda yang diboyong Chelsea dengan harga selangit, masih belum menunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge. Ia bahkan menjadi bahan ejekan karena performanya yang jauh dari ekspektasi. Namun, Georgiy Sudakov, rekan Mudryk di Timnas Ukraina, tetap yakin bahwa Mudryk bisa mencapai puncak dunia sepakbola dan bahkan memenangkan Ballon d’Or!

"Mykhailo adalah pemain yang luar biasa, dia tidak memiliki batas atas dan dia bisa memenangkan Ballon d’Or dengan kualitas yang dimilikinya. Namun semuanya hanya bergantung pada dirinya sendiri," ujar Sudakov.

Mudryk Gagal Total di Chelsea, Tapi Rekannya Yakin Dia Bisa Menangkan Ballon d'Or!

Sudakov menambahkan, "Saya yakin dia akan mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. Ukraina adalah negara yang sangat berbakat dan dia adalah contoh yang bagus untuk kita ikuti."

Pernyataan Sudakov ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Bagaimana bisa seorang pemain yang kesulitan di klubnya diprediksi bisa memenangkan penghargaan bergengsi seperti Ballon d’Or? Apakah Sudakov terlalu optimis? Atau apakah Mudryk memang memiliki potensi yang terpendam yang belum terungkap?

Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan tersebut. Namun, satu hal yang pasti, Mudryk masih memiliki waktu untuk membuktikan dirinya. Jika ia mampu bangkit dan menunjukkan kualitas terbaiknya, maka mimpi untuk meraih Ballon d’Or bukanlah hal yang mustahil.

Also Read

Tags

Topreneur