Persib Siap Hajar Arema! Juara Liga 1 Tak Takut Juara Piala Presiden

Mas Addy

Persib Siap Hajar Arema! Juara Liga 1 Tak Takut Juara Piala Presiden

Bandung – Persib Bandung siap menjamu Arema FC di pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25. Duel sengit antara dua tim biru ini akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (25/8) malam WIB.

Meskipun Arema baru saja menjuarai Piala Presiden 2024, Persib tak gentar. Bek baru Maung Bandung, Gustavo Franca, menegaskan bahwa status juara Liga 1 musim lalu menjadi modal penting bagi timnya.

Persib Siap Hajar Arema! Juara Liga 1 Tak Takut Juara Piala Presiden

"Ya, Arema juara Piala Presiden, tapi kami juara liga. Itu harus ada dalam pikiran kami. Kami tidak menaruh perhatian untuk sesuatu di luar tim, kami lebih memikirkan persiapan tim di latihan, ini sepakbola," tegas Gustavo.

Persib memang diunggulkan dalam laga ini, terlebih mereka akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya. Namun, Arema bukan lawan mudah.

"Kami tidak melihat hasil sebelumnya, kami berlatih dengan cara yang sama dan mentalitas yang sama untuk terus bekerja keras setiap hari dari segi taktikal, fisikal, semuanya, untuk lebih baik," tambah Gustavo.

Gustavo juga berharap timnya bisa membayar tuntas kesalahan di pekan lalu saat ditahan imbang Dewa United.

Saat ini, Persib berada di peringkat ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25 dengan empat poin. Sedangkan, Arema masih terpuruk di peringkat ke-14 dengan satu poin.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Siapkah Persib mempertahankan dominasinya atas Arema?

Also Read

Tags

Topreneur