Raheem Sterling Dilepas Chelsea, Siapa yang Berani Bayar Gaji Selangitnya?

Mas Addy

Raheem Sterling Dilepas Chelsea, Siapa yang Berani Bayar Gaji Selangitnya?

Pemain sayap Chelsea, Raheem Sterling, tampaknya akan segera meninggalkan Stamford Bridge. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Sterling baru bergabung dengan The Blues pada musim panas 2022.

Alasan di balik kepergian Sterling tak lain karena sang pemain tak masuk dalam rencana pelatih baru Chelsea, Enzo Maresca. Sterling bahkan sudah dipinggirkan dalam laga pembuka musim ini dan diminta berlatih terpisah.

Raheem Sterling Dilepas Chelsea, Siapa yang Berani Bayar Gaji Selangitnya?

Topreneur mendapatkan informasi bahwa ada tiga klub yang tertarik untuk menampung Sterling. Dua klub asal Inggris, Crystal Palace dan Aston Villa, sedang gencar melobi sang pemain. Sementara itu, Juventus dikabarkan ingin menjadikan Sterling sebagai pengganti Federico Chiesa yang dikabarkan akan hengkang ke Barcelona.

Namun, ada satu hal yang menjadi kendala bagi tim-tim yang ingin mendapatkan tanda tangan Sterling: gajinya yang fantastis. Pemain berdarah Jamaika ini dikabarkan menerima gaji sebesar 325 ribu paun per pekan! Angka yang cukup fantastis dan membuat banyak klub berpikir ulang untuk merekrutnya.

Apakah Sterling akan mau menurunkan gajinya untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler? Atau ia akan memilih bertahan di Chelsea dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Also Read

Tags

Topreneur