Gerindra Resmi Dukung Pasangan Ini di Pilgub Sulsel! Siapa Saja?

Mas Addy

Gerindra Resmi Dukung Pasangan Ini di Pilgub Sulsel! Siapa Saja?

Terjawab sudah teka-teki dukungan Partai Gerindra di Pilgub Sulsel! Pasangan yang digadang-gadang bakal memimpin Sulsel di tahun 2024 ini akhirnya resmi mendapat restu dari partai berlambang garuda.

DPP Gerindra secara resmi menyerahkan formulir persetujuan partai politik (B1 KWK) kepada pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi di Kantor DPP Partai Gerindra, Jumat (23/8/2024). Penyerahan dilakukan langsung oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

Gerindra Resmi Dukung Pasangan Ini di Pilgub Sulsel! Siapa Saja?

Acara penting ini turut dihadiri oleh Pengurus DPP Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Darmawansyah Muin, beserta pengurus Partai Gerindra Sulsel.

"Ya, tadi Bapak Andi Sudirman dan Ibu Fatmawati Rusdi menerima formulir persetujuan partai politik atau B1 KWK dari Partai Gerindra untuk Pilgub Sulsel," ujar Hasrul Abdul Rajab, Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel.

Pasangan yang dikenal dengan akronim "Andalan Hati" ini memang tengah menjadi sorotan di berbagai survei. Elektabilitas mereka konsisten berada di posisi teratas dengan selisih yang cukup jauh. Tak heran jika sejumlah partai politik tertarik untuk mengusung dan mendukung pasangan yang mengusung tagline "Sulsel Maju" ini.

Langkah Gerindra ini tentu saja semakin memanaskan persaingan di Pilgub Sulsel. Apakah pasangan "Andalan Hati" ini akan berhasil merebut kursi Gubernur Sulsel? Kita tunggu saja hasil Pilgub Sulsel 2024!

Also Read

Tags

Topreneur