Chelsea Menang, Tapi Pelatihnya Malah Khawatir? Ada Apa?

Mas Addy

Chelsea Menang, Tapi Pelatihnya Malah Khawatir? Ada Apa?

Chelsea sukses meraih kemenangan perdana di bawah asuhan Enzo Maresca dengan skor 2-0 atas Servette di babak kualifikasi Conference League. Namun, di balik kemenangan tersebut, Maresca justru mengungkapkan kekhawatirannya.

"Saya sebenarnya sedikit khawatir dalam 10 menit terakhir," ujar Maresca seperti dilansir Topreneur. "Kami seakan bermain api. Seperti yang saya bilang, kami seharusnya bisa membuat permainan berbeda dan saya berharap hal itu karena kami dalam momen unggul. Ada banyak hal yang dipelajari. Saya pikir akhirnya bagus karena kami tak kebobolan."

Chelsea Menang, Tapi Pelatihnya Malah Khawatir? Ada Apa?

Maresca mengakui bahwa Chelsea memang tampil dominan dan mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, ia melihat beberapa momen di mana timnya lengah dan hampir kebobolan. Hal ini yang membuatnya sedikit khawatir.

"Pada satu momen, saya menyukai tim ini ketika dan sedang memegang bola," tambah Maresca. "Di awal laga, kami sangat agresif dan membuat beberapa ancaman. Kami memulai hal yang sama di babak kedua. Kami bermain baik. Namun ada beberapa momen yang harusnya bisa dimaksimalkan. Namun saya rasa hal ini normal."

Meskipun demikian, Maresca tetap memuji performa timnya yang mampu menjaga clean sheet dan memberikan kesempatan bermain bagi beberapa pemain yang membutuhkan menit bermain lebih, seperti Renato Veiga, Axel Disasi, Pedro Neto hingga Filip Jorgensen.

Chelsea kini bersiap menghadapi Wolverhampton di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (25/8) malam. Maresca berharap timnya bisa terus tampil positif dan meraih hasil maksimal di Molineux.

Also Read

Tags

Topreneur