Heboh! Sudirman-Fatma Bakal Diusung 7 Partai di Pilgub Sulsel!

Mas Addy

Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi, semakin kokoh menuju Pilgub 2024. Setelah mendapat dukungan resmi dari Partai Gerindra, kini pasangan yang akrab disapa Andalan Hati ini dikabarkan akan diusung oleh tiga partai besar lainnya.

Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim, mengungkapkan bahwa Golkar, NasDem, dan PAN diprediksi akan menyerahkan rekomendasi B1-KWK kepada Sudirman-Fatma pada Sabtu (24 Agustus) ini.

Heboh! Sudirman-Fatma Bakal Diusung 7 Partai di Pilgub Sulsel!

"Tiga partai ini, Golkar, NasDem, dan PAN, informasinya akan menyerahkan B1-KWK kepada Andalan Hati Insya Allah besok," ujar Ramli.

Dengan demikian, Sudirman-Fatma akan didukung oleh 7 partai politik, termasuk Partai Demokrat, PSI, dan PKS yang sebelumnya telah memberikan dukungan.

"Tentu dengan rekomendasi itu, Andalan Hati tinggal menunggu pendaftaran pada 27 Agustus 2024 nanti di KPU," tambah Ramli.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Sudirman-Fatma. Dukungan dari 7 partai politik ini semakin memperkuat langkah mereka untuk memenangkan Pilgub Sulsel 2024.

Also Read

Tags

Topreneur