Sujud Syukur! Warga Polman Ini Menang Umrah Gratis, Gara-gara Deklarasi BeSti!

Mas Addy

Sujud Syukur! Warga Polman Ini Menang Umrah Gratis, Gara-gara Deklarasi BeSti!

Warga Polewali Mandar (Polman) bernama Muharni tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagia saat namanya diumumkan sebagai pemenang hadiah utama umrah di acara deklarasi BeSti. Perempuan berjilbab ini bahkan langsung sujud syukur di atas panggung sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki tak terduga yang diterimanya.

"Saya sangat merasa bersyukur dan bahagia mendapat hadiah Umroh diacara Deklarasi BeSti, terimakasih ya Allah," ucap Muharni dengan suara bergetar.

Sujud Syukur! Warga Polman Ini Menang Umrah Gratis, Gara-gara Deklarasi BeSti!

Acara deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Polman, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati, yang digelar di Lapangan Pancasila pada Rabu 21 Agustus 2024 lalu, memang diwarnai dengan berbagai hadiah menarik. Selain Muharni, empat peserta lainnya yang beruntung mendapat hadiah umrah adalah Hasriani, Hastriani, Bibit Lestari, dan Wahyudi.

Penyerahan hadiah umrah dilakukan secara simbolis oleh Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati. Bebas pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berharap agar perjalanan umrah mereka lancar dan mabrur.

"Semoga umrahnya lancar, mabrur dan saya titip doa agar Polman tetap aman dan damai," ucapnya.

Selain hadiah umrah, pasangan calon yang diusung oleh partai Amanat Nasional, Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan ini juga memberikan hadiah motor hingga beasiswa ke Abu Dhabi.

Keberuntungan Muharni dan para pemenang lainnya tentu menjadi bukti bahwa deklarasi BeSti tak hanya menjadi ajang pengenalan diri, namun juga membawa berkah bagi masyarakat Polman.

Also Read

Tags

Topreneur