Wow! Turnamen Sepak Bola Ini Bakal Lahirkan Bintang Timnas Masa Depan!

Mas Addy

Wow! Turnamen Sepak Bola Ini Bakal Lahirkan Bintang Timnas Masa Depan!

Jakarta – Suasana Stadion Madya Jakarta dipenuhi dengan semangat juang para pemain muda pada Sabtu (24/8). Mustika Java International Cup 2024 resmi dimulai, menandai awal pencarian bibit unggul sepak bola Indonesia. Reza Eka Pahlevi, pembina Java Soccer Academy sekaligus CEO PT Mustika Eka Unggul, membuka turnamen ini dengan penuh harapan.

"Kami sangat senang dan bangga turnamen ini akhirnya terlaksana. Semoga ini bisa melahirkan bibit-bibit baru yang berpotensi untuk membela Timnas Indonesia dan membawa Merah Putih ke Piala Dunia," ujar Reza Eka Pahlevi.

Wow! Turnamen Sepak Bola Ini Bakal Lahirkan Bintang Timnas Masa Depan!

Mustika Java International Cup merupakan hasil kolaborasi antara Java Soccer Academy dan PT Mustika Eka Unggul. Turnamen ini menjadi wadah bagi para pemain muda untuk menunjukkan bakat mereka dan berpeluang untuk bersaing di kancah internasional.

Kehebohan pembukaan turnamen ini semakin terasa dengan penampilan marching band, pawai peserta, dan aksi energik dari kelompok paskibra dan pemandu sorak.

Tak hanya di Indonesia, turnamen ini juga mendapat dukungan penuh dari Maxim Event, operator kompetisi sepak bola terbesar di Malaysia. Sang juara akan mewakili Indonesia dalam turnamen internasional di Kuala Lumpur.

"Ini adalah acara yang luar biasa. Fasilitas dan lapangannya terlihat luar biasa. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak tim yang berusaha sebaik mungkin," puji Will Kucia, CEO Maxim Event.

"Saya yakin ada banyak pemain bagus di sini. Levelnya sangat tinggi, sangat mengesankan, dan sikap para pemain juga sangat baik. Saya sangat antusias untuk melihat tim pemenang," tambah Will Kucia.

Bank Mandiri, perusahaan BUMN, juga ikut mendukung penuh Mustika Java International Cup.

"Ini ajang yang bagus sekali, turnamen sepak bola dengan semua peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kami ingin berkontribusi agar acara ini dapat berlangsung dan mendukung para pemain muda," kata Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan dan Retail Banking PT Bank Mandiri (persero) Tbk.

"Harapannya dapat membentuk karakter bangsa, karena dengan bermain sepak bola bukan hanya soal kalah menang, tapi membangun kedisiplinan, kerja sama, dan ketangguhan," tambah Aquarius.

Mustika Java International Cup diikuti 16 tim dari berbagai daerah di Indonesia, dengan kategori SSB U-12, SSB U-14, dan SMA (U-16). Tim SSB yang keluar sebagai juara akan berkesempatan untuk terbang ke Malaysia.

Turnamen ini diharapkan dapat melahirkan bintang-bintang muda sepak bola Indonesia yang akan membawa harum nama bangsa di kancah internasional.

Also Read

Tags

Topreneur