Indira-Ilham Resmi Berlayar! 15 Kursi DPRD Siap Dukung Calon Wali Kota Makassar

Mas Addy

Indira-Ilham Resmi Berlayar! 15 Kursi DPRD Siap Dukung Calon Wali Kota Makassar

Makassar, Topreneur – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi, semakin dekat menuju kursi nomor satu di Kota Makassar. Jumat (23/8/2024), mereka resmi menerima Surat Keputusan (SK) Persetujuan Partai KWK di Jakarta.

Penyerahan dokumen ini dilakukan oleh Wakil Bendahara DPP PDIP, Yuke Yurike, disaksikan oleh Ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan A Wittiri, dan Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile. Indira pun hadir didampingi suaminya, Danny Pomanto.

Indira-Ilham Resmi Berlayar! 15 Kursi DPRD Siap Dukung Calon Wali Kota Makassar

Di sisi lain, pasangan Appi-Aliyah juga mendapatkan angin segar dengan mengantongi SK B1-KWK dari Partai Perindo. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, di kantor DPP Perindo, Jakarta.

"Saya menyerahkan langsung SK ini kepada Appi, disaksikan oleh Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq," ujar Sanusi.

Ketua Bapilu DPC PDIP Makassar, Raisul Jaiz, menegaskan bahwa PDIP akan bergerak cepat dan bekerja di akar rumput untuk memenangkan pasangan Indira-Ilham.

"Seluruh struktur partai wajib mengamankan dan memenangkan pasangan ini, kami akan bergotong royong untuk memastikan kemenangan Indira-Ilham," tegas Raisul.

Dengan dukungan 15 kursi DPRD Kota Makassar dari PDIP (5 kursi), PKB (5 kursi) dan PPP (5 kursi), Indira-Ilham semakin kokoh dalam persaingan Pilkada Makassar. Langkah ini menjadi bukti nyata kesiapan mereka untuk berlayar menuju kemenangan di Pilkada mendatang.

Also Read

Tags

Topreneur