Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi Resmi Dicalonkan! Partai Ini Yakin Menangkan Pilgub Sulsel!

Mas Addy

Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi Resmi Dicalonkan

Partai Gelora resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024. Keputusan ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, di Jakarta pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Penyerahan formulir persetujuan partai politik (B1 KWK) ini disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta.

Irwan ST, Pengurus DPN Partai Gelora, menegaskan bahwa partai tersebut telah memutuskan untuk mendukung pasangan Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi.

“Partai Gelora telah menyerahkan Untuk Pilgub Sulsel. DPN telah memutuskan mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi,” ujarnya.

Partai Gelora yakin pasangan ini mampu memimpin Sulsel dengan baik. Irwan menjelaskan bahwa alasan utama dukungan tersebut adalah rekam jejak Andi Sudirman yang dinilai positif.

“Andi Sudirman dikenal sebagai sosok pemimpin yang berkinerja dengan sejumlah kerja nyata yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sulsel,” ungkap Irwan.

Beberapa contoh kerja nyata Andi Sudirman yang disebut Irwan adalah pembangunan sejumlah jalan di Sulsel, seperti ruas Pattalassang di Gowa, penyelesaian pembangunan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, dan lainnya.

Selain itu, Andi Sudirman juga dikenal sebagai sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.

“Terlebih didukung dengan sejumlah prestasi yang telah diraih, dan sosok pria yang akrab disapa Andalan ini dikenal merakyat, atau dekat dengan masyarakat,” tambah Irwan.

Partai Gelora berharap dukungan ini dapat membawa pasangan Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi meraih kemenangan di Pilgub Sulsel 2024.

Also Read

Tags

Topreneur