Cak Imin Kembali Pimpin PKB, PKB Sulsel Siap Menang Telak di Pilkada!

Mas Addy

Cak Imin Kembali Pimpin PKB, PKB Sulsel Siap Menang Telak di Pilkada!

Bali – Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Bali resmi menetapkan Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk kembali menjabat sebagai ketua umum partai politik tersebut. Keputusan ini diambil setelah 38 dewan pimpinan wilayah secara aklamasi meminta Cak Imin memimpin PKB periode 2024-2029.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, menyatakan bahwa sejak awal, kader PKB di seluruh Indonesia solid dan menginginkan Cak Imin kembali memimpin. "Dengan hasil Muktamar ini, kami berharap kader PKB semakin solid dan memperkuat struktur akar rumput dalam menghadapi pilkada serentak 2024," ujar Azhar.

Cak Imin Kembali Pimpin PKB, PKB Sulsel Siap Menang Telak di Pilkada!

Azhar optimistis dengan kepemimpinan Gus Muhaimin, PKB akan meraih kemenangan telak di Pilkada 2024. "Kami siap baik untuk Pilgub maupun Pilkada, dan target kami adalah menang satu tarikan nafas di setiap daerah," tegasnya.

Anggota DPRD Sulsel ini juga menekankan bahwa PKB sebagai partai politik milik semua golongan dan terbuka untuk kolaborasi dengan semua pihak. "PKB tetap membuka diri mengawal aspirasi keummatan," tambahnya.

Dengan terpilihnya kembali Gus Muhaimin sebagai Ketua Umum PKB, partai ini siap menghadapi tantangan politik di tahun 2024 dengan penuh semangat dan optimisme.

Also Read

Tags

Topreneur