Coman Kabur dari Bayern, PSG dan Barcelona Berebut!

Mas Addy

Coman Kabur dari Bayern, PSG dan Barcelona Berebut!

Masa depan Kingsley Coman di Bayern Munich semakin tak menentu. Kabar mengejutkan berhembus, sang winger ingin segera angkat kaki dari Allianz Arena sebelum bursa transfer musim panas ditutup minggu ini!

Sumber Topreneur menyebutkan, nama Coman tak masuk dalam rencana pelatih baru Bayern, Vincent Kompany. Fabrizio Romano dan iMiaSanMia juga mengonfirmasi bahwa Coman bakal dijual ke klub lain yang berminat.

Coman Kabur dari Bayern, PSG dan Barcelona Berebut!

Alasan di balik keinginan Coman hengkang adalah gaji yang terbilang tinggi. Setiap musimnya, ia menerima bayaran fantastis mencapai 19 juta Euro! Bayern pun tak keberatan melepasnya, namun dengan syarat.

PSG dan Barcelona dikabarkan tertarik mengamankan jasa Coman. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang diajukan kepada mantan pemain Juventus tersebut.

Bayern membuka peluang untuk meminjamkan Coman terlebih dahulu. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh klub peminat, yaitu memasukkan klausul pembelian permanen saat masa peminjaman berakhir.

Performa Coman memang menurun musim lalu akibat cedera. Ia hanya tampil dalam 27 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 5 gol dan 3 assist.

Apakah Coman akan melanjutkan kariernya di Jerman atau hijrah ke klub lain? Kita tunggu saja perkembangannya!

Also Read

Tags

Topreneur