Muller Dekati Rekor Legenda Bayern, Siap Pecahkan Rekor Sepanjang Masa?

Mas Addy

Muller Dekati Rekor Legenda Bayern, Siap Pecahkan Rekor Sepanjang Masa?

Munich, Topreneur – Thomas Muller siap memulai musim baru Bundesliga dengan penuh semangat. Pemain veteran Bayern Munich ini bersiap untuk menorehkan sejarah baru dalam kariernya. Ia akan melakoni laga perdana Bundesliga musim 2024/25 melawan Wolfsburg di Volkswagen Arena.

Sorotan utama dalam laga ini bukan hanya debut Vincent Kompany sebagai pelatih Wolfsburg, melainkan juga peluang Muller untuk menyamai rekor legenda Bayern, Sepp Maier. Jika tampil melawan Wolfsburg, Muller akan membukukan 709 penampilan bersama Die Rekordmeister di semua kompetisi.

Muller Dekati Rekor Legenda Bayern, Siap Pecahkan Rekor Sepanjang Masa?

Rekor ini akan menempatkannya sejajar dengan Sepp Maier sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di Bayern. Muller bahkan diprediksi akan melampaui rekor tersebut pada musim ini, menjadikannya sebagai pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa di klub Bavaria tersebut.

Selama kariernya di Bayern, Muller telah menorehkan 244 gol dan 269 assist. Di Bundesliga, ia telah bermain dalam 474 pertandingan sejak debutnya. Dengan catatan gemilang ini, Muller membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci Bayern Munich dan legenda hidup klub.

Pertanyaan besarnya adalah, akankah Muller mampu melampaui rekor Sepp Maier dan menjadi pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa di Bayern? Kita tunggu saja aksinya di lapangan hijau.

Also Read

Tags

Topreneur