Mercedes-Maybach SL Monogram: Roadster Termewah di Dunia Meluncur

Asa Ardiana

Mercedes-Maybach SL Monogram: Roadster Termewah di Dunia Meluncur

Bersiaplah untuk terkesima! Mercedes-Maybach SL Monogram, roadster termewah di dunia, baru saja diperkenalkan di Monterey Car Week. Mobil ini siap untuk menjadi pusat perhatian dan memanjakan para pecinta otomotif kelas atas.

Mercedes-Maybach SL Monogram hadir sebagai varian eksklusif dari Mercedes-AMG SL, dengan sentuhan kemewahan yang tak tertandingi. Perbedaannya terlihat jelas pada bumper depan dan belakang yang didesain ulang, serta tambahan trim krom yang menawan. Lampu depan Digital Light LED kini tampil lebih elegan dengan elemen rose-gold, sementara pilihan pelek 21 inci yang tersedia semakin memperkuat aura mewahnya.

Mercedes-Maybach SL Monogram: Roadster Termewah di Dunia Meluncur

Kemewahan Mercedes-Maybach SL Monogram tak hanya terletak pada eksteriornya. Pemilik dapat memilih antara dua warna eksterior, merah atau putih, dengan kap mesin berwarna hitam. Yang istimewa, logo Maybach dicetak langsung pada permukaan kap mesin sebelum dilapisi dengan pelindung bening, sehingga logo tersebut akan tetap terlihat menawan untuk waktu yang lama.

Kemewahan berlanjut hingga ke interior. Atap berbahan kain yang ditawarkan juga dihiasi dengan pola logo yang sama dengan kap mesin, menambah kesan eksklusif. Jok belakang SL dihilangkan untuk memberi ruang bagi penutup atap, sementara interiornya dihiasi dengan finishing dan bahan yang lebih mahal dibandingkan dengan SL standar. Kulit Nappa dan sandaran jok perak galvanis menambah kemewahan interior, yang dipenuhi dengan elemen logam yang dipoles.

Di balik kap mesin, Mercedes-Maybach SL Monogram mengandalkan mesin V8 hybrid ringan 4.0 liter yang sama dengan Mercedes-AMG 63 4Matic+. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 9 percepatan, sistem penggerak multi-roda, dan sistem kemudi roda belakang, menjanjikan performa yang luar biasa.

Harga Mercedes-Maybach SL Monogram belum diumumkan, namun diperkirakan akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan SL standar. Mobil ini akan ditawarkan bersama Mercedes-Maybach S-Class, GLS, dan SUV EQS, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan kemewahan dan prestise yang tak tertandingi.

Also Read

Tags

Topreneur