Anies-Rano Karno Bakal Dideklarasikan PDIP? Megawati Sudah Tiba di Kantor DPP!

Mas Addy

Anies-Rano Karno Bakal Dideklarasikan PDIP? Megawati Sudah Tiba di Kantor DPP!

Jakarta, Topreneur – Kabar mengejutkan datang dari dunia politik Jakarta! Pasangan Anies Baswedan dan Rano Karno dikabarkan akan dideklarasikan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta oleh PDI Perjuangan (PDIP) pada Senin (26/8/2024).

Informasi ini semakin kuat setelah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, tiba di kantor DPP PDIP, Menteng, sekitar pukul 11.30 WIB. Kedatangan Megawati ini menandakan bahwa pengumuman calon kepala daerah gelombang ketiga, yang diprediksi akan mengumumkan Anies-Rano, sudah di depan mata.

Anies-Rano Karno Bakal Dideklarasikan PDIP? Megawati Sudah Tiba di Kantor DPP!

Megawati datang bersama putranya, Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, dan Eriko Sotarduga. Kedatangannya disambut oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. Megawati kemudian diajak menuju ruang lantai 3.

"Insyaallah (PDIP mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Rano Karno)," ujar Said Abdullah, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Sumber Daya, saat dikonfirmasi awak media dari Jakarta, Senin.

Sementara itu, Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian, membenarkan bahwa Anies dijadwalkan mengunjungi Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta, pada Senin siang. Namun, Angga enggan menjelaskan lebih detail mengenai tujuan kunjungan tersebut.

"Iya ke DPP, tetapi detailnya bisa ditanya ke PDIP," ujar Angga.

Apakah Anies-Rano benar-benar akan dideklarasikan PDIP? Kita tunggu saja pengumuman resminya!

Also Read

Tags

Topreneur