Pemain Baru Aston Villa Langsung Didepak? Ini Alasannya!

Mas Addy

Pemain Baru Aston Villa Langsung Didepak? Ini Alasannya!

Birmingham, Topreneur – Aston Villa baru saja mendatangkan Enzo Barranechea dari Juventus sebagai bagian dari transfer Douglas Luiz. Namun, pemain Argentina itu berpotensi hengkang dari Birmingham lebih cepat dari yang diperkirakan.

Kepercayaan Unai Emery terhadap Barranechea tampaknya sudah mulai pudar, padahal ia baru saja bergabung di musim panas ini. Kabar beredar, Aston Villa berencana untuk melepasnya sebelum bursa transfer ditutup.

Pemain Baru Aston Villa Langsung Didepak? Ini Alasannya!

Calciomercato melaporkan bahwa Lazio siap menampung Barranechea dengan status pinjaman. Klub ibukota Italia itu bahkan siap memasukkan klausul pembelian permanen jika Barranechea mau bergabung dalam beberapa hari ke depan.

Lazio tertarik pada Barranechea karena penampilan apiknya bersama Frosinone musim lalu. Gelandang bertahan berusia 23 tahun itu tampil dalam 39 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol serta satu assist.

Selain Barranechea, Samuel Iling-Junior juga dikabarkan akan segera bergabung dengan Bologna dengan status pinjaman. Iling-Junior juga merupakan bagian dari kesepakatan transfer Douglas Luiz. Keduanya diharapkan menemukan klub baru sebelum akhir pekan ini.

Aston Villa saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara Premier League dengan satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua pertandingan. Mereka akan menghadapi Leicester City pada Sabtu (31/8) malam WIB.

Also Read

Tags

Topreneur