Anies Raih Penghargaan Dunia Lagi! Warga Jakarta Bersorak, Lawan Politik Terdiam

Mas Addy

Jakarta – Pencalonan Anies Baswedan untuk kembali memimpin Jakarta terus dihadang oleh lawan politiknya. Namun, di tengah gempuran framing dan fitnah, Anies justru kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional.

Anies baru saja menerima penghargaan bergengsi World Habitat Awards 2024 untuk program revitalisasi Kampung Susun Akuarium. Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras Anies dalam membangun Jakarta yang lebih adil dan beradab.

Anies Raih Penghargaan Dunia Lagi! Warga Jakarta Bersorak, Lawan Politik Terdiam

"Kampung Susun Akuarium menang World Habitat Awards 2024!," tulis Anies Baswedan di akun media sosialnya. "Ini adalah hasil kolaborasi, bekerja bersama untuk tujuan kebaikan, terima kasih teman-teman JRMK, RUJAK, UPC, Koperasi Warga Kampung dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," lanjutnya.

Anies menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi tonggak baru dalam perjuangan membangun Jakarta. "Perjuangan kita belum selesai, tapi perjuangan yang kita kerjakan hari ini memberi hasil dan diakui dunia," tegasnya.

Warga Jakarta pun ikut bersukacita atas prestasi Anies. Di media sosial, banyak yang memuji kinerja Anies dan membandingkannya dengan pemimpin sebelumnya. "Beda tabiat dan watak pak @aniesbaswedan demi rakyat kecil, klo mulyono demi keluarga," tulis salah satu warganet.

"Siapa yang bisa bantah hasil kerja pak @aniesbaswedan konsepnya jelas membangun Indonesia dgn adil dan beradab. Keberpihakan Pemerintah dalam memfasilitasi Rakyat di daerah pinggir dgn ekonomi kecil ini cita2 luhur Pancasi & UUD’45. Bukan menggusur mereka," tulis warganet lainnya.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan Anies sebagai pemimpin yang peduli terhadap rakyat dan berdedikasi untuk membangun Jakarta yang lebih baik.

Also Read

Tags

Topreneur