Loyalis Anies Baswedan di Sulsel Dukung Danny Pomanto – Azhar di Pilgub

Mas Addy

Topreneur  Loyalis Anies Baswedan di Sulsel Dukung Danny Pomanto - Azhar di Pilgub

Danny Pomanto dan Azhar Arsyad, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, mendapat angin segar. Relawan Perubahan Sulsel (RPS), yang merupakan kumpulan loyalis Anies Baswedan di daerah tersebut, secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan ini.

Deklarasi dilakukan dalam pertemuan tertutup di kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Rabu (28/08/2024) malam. Asri Tadda, Ketua RPS, mengungkapkan alasan di balik dukungan tersebut. “Setelah melalui berbagai pertimbangan, kami melihat Danny – Azhar Insya Allah adalah Paslon yang bisa melakukan perubahan dan perbaikan yang signifikan di Sulsel,” terang mantan Jubir Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies – Muhaimin (AMIN) Sulsel itu.

Topreneur Loyalis Anies Baswedan di Sulsel Dukung Danny Pomanto - Azhar di Pilgub

RPS menyerahkan dokumen berisi delapan rekomendasi prioritas perubahan yang dianggap penting untuk kemajuan dan kesejahteraan Provinsi Sulawesi Selatan. Danny Pomanto menyambut baik seluruh poin rekomendasi tersebut. “Delapan poin rekomendasi dari Relawan Perubahan Sulsel sangat relevan dan sesuai dengan visi kami membawa perubahan dan perbaikan positif bagi Sulawesi Selatan,” kata Danny.

Dukungan dari RPS ini menjadi sinyal positif bagi Danny Pomanto dan Azhar Arsyad. Pasangan ini diharapkan dapat memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan elektabilitasnya di Pilgub Sulsel.

Also Read

Tags

Topreneur