Appi-Aliyah Resmi Maju Pilwalkot Makassar, Berkas Dinyatakan Lengkap!

Mas Addy

Appi-Aliyah Resmi Maju Pilwalkot Makassar, Berkas Dinyatakan Lengkap!

Topreneur – Pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024-2029 di KPU. Usai deklarasi di Anjungan Pantai Losari, pasangan ini langsung menuju Kantor KPU Makassar, didampingi tujuh pimpinan partai pengusung, yaitu Golkar, Demokrat, Hanura, Perindo, PBB, PKN, dan Partai Ummat, serta ribuan pendukung.

Proses verifikasi dokumen berlangsung selama kurang lebih satu jam. Ketua KPU Makassar, Muhammad Yasir Arafat, menyatakan bahwa berkas pencalonan Appi-Aliyah telah memenuhi syarat. "Setelah diverifikasi oleh tim, hasilnya lengkap dan hari ini pula kami keluarkan rekomendasi pemeriksaan kesehatan di rumah sakit pendidikan Unhas," ujar Yasir.

Appi-Aliyah Resmi Maju Pilwalkot Makassar, Berkas Dinyatakan Lengkap!

Munafri Arifuddin, yang akrab disapa Appi, menyampaikan rasa terima kasih kepada KPU Kota Makassar atas kerjasamanya. "Besar harapan kami untuk menyampaikan bahwa kami diantar oleh 6 partai pengusung, Insya Allah semua kelengkapan administrasi lainnya akan kami lengkapi," ungkapnya.

Appi juga berjanji untuk menaati semua aturan yang dikeluarkan oleh KPU Makassar. "Tim dan relawan kami akan bergerak tertib dan mengedepankan politik edukatif ke masyarakat," tegasnya.

Also Read

Tags

Topreneur