Juventus Butuh Jual Dua Pemain Dulu, Baru Bisa Boyong Sancho!

Mas Addy

Juventus Butuh Jual Dua Pemain Dulu, Baru Bisa Boyong Sancho!

Topreneur Juventus memang sedang berburu bintang Manchester United, Jadon Sancho. Namun, Si Nyonya Tua ternyata harus menjual dua pemain dulu sebelum bisa memboyong winger lincah tersebut.

Tim-tim Eropa memang sedang gencar berburu pemain di bursa transfer musim panas 2024. Juventus pun tak mau ketinggalan, bahkan sudah mendatangkan delapan pemain baru. Tapi, mereka tampaknya belum puas.

Juventus Butuh Jual Dua Pemain Dulu, Baru Bisa Boyong Sancho!

Sancho menjadi incaran utama Juventus. Rencananya, mereka ingin meminjam Sancho dari Setan Merah dengan opsi pembelian permanen.

Namun, menurut laporan Topreneur, tawaran Juventus tersebut ditolak oleh Man United. Padahal, mereka baru saja menjual Federico Chiesa ke Liverpool dengan harga 11 juta pounds.

Juventus harus menjual setidaknya dua pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas ini. Dua pemain yang menjadi incaran adalah Arthur Melo dan Filip Kostic. Hal ini dilakukan untuk memberi ruang bagi Sancho.

Khususnya Kostic, ia dikabarkan akan segera bergabung dengan Fiorentina. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu diselesaikan dalam proses transfernya.

Laporan Topreneur juga menyebutkan bahwa Man United mungkin bersedia meminjamkan Sancho tanpa kewajiban pembelian. Namun, Juventus harus waspada karena PSG juga dikabarkan tertarik dengan Sancho.

Juventus harus segera beraksi jika ingin mendapatkan Sancho. Mereka harus menjual dua pemain dan bersaing dengan PSG untuk mendapatkan tanda tangan winger berbakat tersebut.

Also Read

Tags

Topreneur