Mbappe Masih Mandul, Ancelotti Santai! Fans Madrid Mulai Cemas?

Mas Addy

Mbappe Masih Mandul, Ancelotti Santai! Fans Madrid Mulai Cemas?

Topreneur – Kylian Mbappe, striker anyar Real Madrid, masih belum menunjukkan tajinya di LaLiga. Dua pertandingan sudah dilakoni, namun namanya belum tercatat di papan skor.

Debutnya di Real Madrid memang manis. Mbappe sukses mencetak gol saat Los Blancos meraih trofi UEFA Super Cup. Namun, ketajamannya di LaLiga seolah menghilang.

Mbappe Masih Mandul, Ancelotti Santai! Fans Madrid Mulai Cemas?

Hal ini tentu membuat para Madridista sedikit khawatir. Apalagi, Mbappe dikenal sebagai mesin gol di Paris Saint-Germain.

Namun, Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, menegaskan bahwa dirinya tak cemas dengan situasi Mbappe.

"Gol terakhirnya tercipta pada 14 Agustus lalu. Baru dua minggu berlalu, jadi tak ada alasan untuk panik. Baik kami sebagai klub atau dia sendiri sama sekali tak merasa cemas," ujar Ancelotti.

"Dia sangat bahagia bisa berada di sini dan jelas dia ingin mencetak gol di pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Ancelotti juga membandingkan situasi Mbappe dengan Vinicius Junior yang juga belum mencetak gol musim ini.

"Perkembangannya (Mbappe) sangat baik. Setiap harinya saya merasa dia semakin berkembang, bahagia, termotivasi, dan dia berlatih dengan baik. Saya rasa proses adaptasinya berjalan dengan lancar," tutup Ancelotti.

Real Madrid akan menghadapi Las Palmas pada lanjutan pekan ketiga LaLiga, Jumat (30/8) dini hari WIB. Apakah Mbappe akhirnya bisa mencetak gol pertamanya di LaLiga? Kita tunggu saja!

Also Read

Tags

Topreneur