Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, dapat dukungan penuh dari Rocky Gerung.

Mas Addy

Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, dapat dukungan penuh dari Rocky Gerung.
Foto Istimewa: Tribun Timur

Rocky Gerung, yang dikenal sebagai filsuf dan pengamat politik, bertemu dengan Rezki di Makassar. Dalam pertemuan tersebut, Rocky memuji Rezki sebagai perempuan mungil dengan cita-cita besar. Ia percaya bahwa kehadiran Rezki dalam Pilwalkot Makassar akan membawa peradaban yang berkeadilan bagi semua rakyat.

“Saya bertemu dengan perempuan mungil dengan cita-cita besar, karena dia berupaya untuk meninggalkan jejak politik di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar,” ucap Rocky.

“Dan dia berupaya meminta dukungan publik, dan saya pasti dukung. Kalau perlu saya mau ganti KTP Makassar saja supaya bisa dukung beliau,” tambahnya.

Rocky Gerung menilai bahwa Rezki merupakan sosok perempuan handal yang punya cita-cita besar dalam memajukan Kota Makassar. Ia percaya bahwa Rezki akan membawa perubahan positif bagi Makassar.

“Jadi setiap ada upaya perempuan masuk dalam politik berarti ada keadilan yang akan dihasilkan, karena keadilan itu dimulai dari rahim perempuan. Kalau perempuan hadir dia tahu cara membagi peradaban,” terangnya.

Pertemuan ini menjadi bukti nyata dukungan Rocky Gerung terhadap Rezki dan pasangannya, Andi Seto Asapa, dalam Pilwalkot Makassar. Dukungan ini diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas pasangan tersebut dan membawa mereka menuju kemenangan.

Also Read

Tags

Topreneur