Ketua PPP Soppeng Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel

Mas Addy

Ketua PPP Soppeng Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel

Topreneur – Andi Nurhidayati Zainuddin, Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, menyatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Danny Pomanto-Azhar Arsyar (DIA) di Pilgub mendatang. Andi Etti, sapaan akrabnya, mengumpulkan ratusan kader dan simpatisan partai di kediamannya di BTN Lalabata Indah Watansoppeng pada Jumat (30/08/2024) untuk merapatkan barisan.

"Ini sudah menjadi keputusan partai, dan semua kader harus bergerak bersama untuk memenangkan pasangan ini," tegas Anggota DPRD Sulsel 2 periode ini.

Ketua PPP Soppeng Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel

Andi Etti, yang juga menjabat sebagai Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Selatan, mengungkapkan akan segera membentuk tim pemenangan Danny-Azhar di Kabupaten Soppeng. "Insyaallah, sebelum penetapan pasangan calon tanggal 22 September tim Danny-Azhar akan terbentuk di 70 Desa/Kelurahan di Kabupaten Soppeng," ujar Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sulawesi Selatan ini.

Pasangan Danny Pomanto-Azhar Arsyad diusung oleh PPP, PKB, PDIP, PBB, Partai Buruh, dan Partai Ummat. Sebelumnya, Danny Pomanto menyampaikan beberapa programnya bila terpilih memimpin Sulsel, salah satunya menggenjot sektor pertanian. Danny meyakini Sulsel memiliki potensi besar untuk menjadi daerah surplus.

Also Read

Tags

Topreneur