Pengusaha Kaya Ini Dukung Pasangan BESTI di Pilkada Polman, Alasannya Bikin Melongo!

Mas Addy

Pengusaha Kaya Ini Dukung Pasangan BESTI di Pilkada Polman, Alasannya Bikin Melongo!

Topreneur – Dukungan kepada pasangan Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati (Bebas-Siti) untuk Pilkada Polewali Mandar (Polman) 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari pengusaha asli Bumi Tipalayo, H. Jamaluddin.

H. Jamaluddin mengungkapkan alasannya mendukung Bebas-Siti karena sosok Andi Bebas Manggazali dianggap sebagai panutan di daerah ini. "Puang Bebas itu sangat berpengalaman di pemerintahan dan sosoknya juga bagus. Jadi sangat pantas kita dukung untuk menjadi Bupati," ungkap H. Jamaluddin pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Pengusaha Kaya Ini Dukung Pasangan BESTI di Pilkada Polman, Alasannya Bikin Melongo!

H. Jamaluddin menilai, rekam jejak Andi Bebas Manggazali sangat baik. Hal ini terbukti dengan pengabdiannya selama kurang lebih 30 tahun sebagai birokrat. Selama itu, Bebas menjabat sebagai Camat Luyo, Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Provinsi Sulawesi Barat, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mamuju, Plt Bupati Mamasa hingga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Polman.

"Apalagi, Puang Bebas sudah pernah menjabat sebagai Sekda dan Camat di Polman. Jadi, wajar untuk saya dukung. Tidak ada sosok lain yang layak menjadi Bupati Polman, selain Puang Bebas," tegasnya.

H. Jamaluddin pun menaruh harapan besar kepada Andi Bebas Manggazali dan pasangan BESTI dalam mengarungi kontestasi Pilkada Polman 2024. "Mudah-mudahan, Puang Bebas menjadi Bupati dan BESTI bisa membangun Polman lebih baik," harapnya.

Sebagai informasi, Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati secara resmi mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Polman Periode 2024-2029.

Also Read

Tags

Topreneur