Danny Pomanto Yakin Menang Pilgub Sulsel: "Serbu" 1,8 Juta Rumah!

Mas Addy

Danny Pomanto Yakin Menang Pilgub Sulsel: "Serbu" 1,8 Juta Rumah!

Topreneur – Bakal Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Danny Pomanto, tetap optimis menang di Pilgub Sulsel meski melawan Andi Sudirman Sulaiman yang diusung banyak partai besar.

"Target kita untuk menang, kita punya hitung-hitungan menang, head to head skenario terbaik kami," ujar Danny kepada wartawan, Jumat (30/8/2024).

Danny Pomanto Yakin Menang Pilgub Sulsel: "Serbu" 1,8 Juta Rumah!

Sudirman yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi diketahui diusung 10 partai, yaitu Gerindra, NasDem, PAN, Golkar, Demokrat, PKS, Hanura, PSI, Gelora, dan Perindo. Sementara Danny berpasangan dengan Azhar Arsyad diusung PKB, PPP, dan PDIP. Selain itu, mereka juga didukung partai non kursi seperti PBB, Partai Ummat, dan Partai Buruh.

Danny menegaskan bahwa banyaknya partai pengusung bukan penentu kemenangan. "Persoalan banyaknya partai tidak menentukan. Saya dulu waktu kotak kosong (Pilwali Makassar 2018) 10 partai. Saya tanpa partai, tapi kita menangkan pertandingan, dan saya kira ini bukan banyak tidaknya partai, tapi bagaimana rakyat percayai kandidat," jelasnya.

Danny mengaku telah menyiapkan strategi untuk memenangkan Pilgub Sulsel. "Jelas menang, banyak strategi kami yang tidak biasa orang lakukan, tapi kami punya sedikit pengalaman untuk menangkan dengan kondisi-kondisi yang tidak ringan seperti hari ini," ucapnya.

Salah satu strategi yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah menyambangi pemilih di Sulsel yang berada di 24 kabupaten atau kota. "Kami akan menyerbu di 1,8 juta rumah di seluruh Sulsel," pungkasnya.

Also Read

Tags

Topreneur