Terinspirasi Mainan Cipung, Raffi Ahmad Bagikan Mobil Modifikasi di IMX 2024

Asa Ardiana

Terinspirasi Mainan Cipung, Raffi Ahmad Bagikan Mobil Modifikasi di IMX 2024

Topreneur – Raffi Ahmad, artis serba bisa yang dikenal dengan berbagai bisnisnya, kembali mencuri perhatian di ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Kali ini, suami Nagita Slavina tersebut membagikan mobil Wuling modifikasi yang terinspirasi dari mainan kesayangan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Mobil listrik Wuling Binguo EV yang dimodifikasi dengan konsep retro futuristik ini menjadi hadiah spesial bagi Cipung. Tak hanya itu, Raffi juga memberikan satu unit mobil serupa sebagai hadiah bagi pengunjung yang beruntung di IMX 2024.

Terinspirasi Mainan Cipung, Raffi Ahmad Bagikan Mobil Modifikasi di IMX 2024

"Terinspirasi dari mainan Cipung, kayaknya seru kalau dibuatkan jadi mobil aslinya," ujar Raffi Ahmad seperti yang dilansir dari keterangan pers, Sabtu (31/8/2024).

Konsep modifikasi yang diterapkan pada Wuling Binguo EV ini mengusung kombinasi warna retro yang mencolok, dengan warna merah cerah yang ditonjolkan melalui sticker dari Maxdecal. Raffi Ahmad mempercayakan ide modifikasinya kepada asosiasi NMAA, dan memutuskan untuk memodifikasi dua unit Wuling Binguo EV dengan tema yang sama.

"Jadi, 1 untuk Cipung dan 1 unit lagi akan diberikan sebagai IMX Super Giveaway pada pengunjung IMX 2024, jadi biar samaan dengan mobil Cipung," tambah Raffi Ahmad.

Raffi memilih Wuling Binguo EV karena ia menilai mobil listrik tersebut sebagai yang terbaik di Indonesia dengan ekosistem kendaraan listrik yang terpercaya.

Kehadiran Raffi Ahmad di IMX 2024 semakin menegaskan bahwa modifikasi mobil bukan hanya sekedar hobi, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup dan budaya. Ajang ini menjadi wadah bagi para pecinta modifikasi untuk berkreasi dan memamerkan hasil karya mereka.

Also Read

Tags

Topreneur