Andi Ina Dampingi Appi, Ada Hubungan Emosional di Baliknya!

Mas Addy

Andi Ina Dampingi Appi, Ada Hubungan Emosional di Baliknya!

Topreneur – Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, yang juga kader Golkar, ikut mendampingi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA), dalam deklarasi dan pendaftaran ke KPU.

Kehadiran Andi Ina bukan sekadar dukungan politik. Dia mengaku punya tiga alasan khusus untuk mendukung Appi-Aliyah. Selain karena keduanya sama-sama kader Golkar yang mendapat amanah di Pilkada, Andi Ina juga punya hubungan emosional dengan Appi.

Andi Ina Dampingi Appi, Ada Hubungan Emosional di Baliknya!

"Saya hadir di sini mengantar Bapak Munafri dan Ibu Aliyah, karena pasangan ini diusung Partai Golkar," ungkap Andi Ina.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa Appi bukan hanya rekan parpol, tetapi juga punya peran penting dalam terpilihnya suaminya, Yulianto Badwi, sebagai anggota DPRD Makassar. "Pak Appi ini Ketua Golkar Makassar, suami saya juga di sana. Alhamdulillah suami saya terpilih menjadi anggota DPRD Makassar lewat partai Golkar," jelasnya.

Terlepas dari unsur kepartaian, Andi Ina juga mengaku punya kedekatan emosional dengan Appi. Mereka sudah saling kenal dan akrab sejak masa kuliah. "Ketiga, saya punya hubungan emosional dengan Pak Appi, karena Pak Appi ini sahabat saya. Beliau ketua angkatan saya tahun 1993 di Fakultas Hukum Unhas," imbuhnya.

Kedekatan emosional ini membuat Andi Ina meluangkan waktu untuk mendampingi Appi pada momen penting ini, meskipun dirinya juga sedang sibuk mengurus kesibukan di Barru.

Also Read

Tags

Topreneur