Seto Panik? 600 Warga Sinjai Dukung Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

Mas Addy

Seto Panik? 600 Warga Sinjai Dukung Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

Topreneur – Jelang Pilwalkot Makassar 2024, perebutan suara warga asal Sinjai semakin panas. Andi Seto Asapa, mantan Bupati Sinjai yang kini maju bersama Rezki Mulfiati Luthfi, dihadapkan pada dukungan kuat dari 600 warga Sinjai yang menyatakan siap mendukung Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika.

Pertemuan antara 600 warga Sinjai dan pasangan MULIA itu berlangsung di Pantai Indah Bosowa, Jl Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu (31/8/2024). HM Aksa Mahmud dan Munafri Arifuddin secara langsung menerima dukungan tersebut.

Seto Panik? 600 Warga Sinjai Dukung Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

Ilank Radjab, Sekretaris Tim Pemenangan Seto-Rezki, menilai pertemuan ini sebagai bentuk kepanikan dari kubu lawan. Ia menyatakan bahwa elektabilitas Seto-Rezki terus mengalami peningkatan sejak tiga bulan terakhir, seiring dengan kampanye yang dilakukan oleh partai pengusung, Gerindra, Nasdem, PAN dan PSI.

"Cara menggerus elektabilitas Andi Seto yang terus mengalami trend kenaikan dengan cara itu tadi merangkul warga asal Sinjai," ungkap Ilank.

Ilank juga menekankan prestasi Andi Seto selama memimpin Sinjai, dengan 57 penghargaan yang diraih dari Pemerintah Provinsi, Pusat dan Internasional. Ia yakin prestasi tersebut menjadi bukti nyata kepemimpinan Andi Seto yang mumpuni.

Also Read

Tags

Topreneur