Dukungan Alumni SMA 6 Makassar Mengalir ke Appi-Aliyah!

Mas Addy

Dukungan Alumni SMA 6 Makassar Mengalir ke Appi-Aliyah!

Topreneur – Pasca mendaftar di KPU, dukungan untuk pasangan Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Komunitas Sahabat 94, Alumni SMA Negeri 6 Makassar.

Ketua Komunitas Sahabat 94, Arfah, S.ip, yang akrab disapa Chapa, mengatakan silaturahmi bersama Appi dilakukan sekaligus menyatakan dukungan untuk pasangan yang memiliki tagline MULIA ini.

Dukungan Alumni SMA 6 Makassar Mengalir ke Appi-Aliyah!

"Jadi ini dukungan dari Komunitas Sahabat 94, yang beranggotakan alumni SMA 6 Makassar angkatan 94. Ini silahturahmi bersama Appi dan siap mendukung mulia untuk Makassar lebih baik lagi," kata Chapa, Sabtu, (31/8/2024).

Appi-Aliyah semakin intens melakukan sosialisasi di berbagai kalangan masyarakat, terutama setelah pendaftaran di KPU Makassar pada 29 Agustus lalu.

Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, Perindo, Hanura, Partai Ummat, PKN, dan PBB. Namun, secara administrasi, PKN tidak masuk saat pendaftaran.

Lawan Appi-Aliyah adalah Indira Yusuf Ismail – Ilham Amir Uskara dengan tagline INIMI yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB dan PPP, serta Andi Seto Asapa – Rezki Mulfiati Luthfi dengan tagline Sehati yang diusung oleh Gerindra, NasDem, dan PSI.

Amri Arsyid – Abdul Rahma Bando diusung oleh PKS. Sejauh ini, terdapat empat poros di Pilwalkot Makassar 2024.

Also Read

Tags

Topreneur