Hansi Flick Terkesima! Bek Muda Barcelona Ini Siap Jadi Bintang Baru

Mas Addy

Hansi Flick Terkesima! Bek Muda Barcelona Ini Siap Jadi Bintang Baru

Topreneur – Hansi Flick, pelatih Barcelona, baru-baru ini memberikan debut pada Sergi Dominguez dalam pertandingan melawan Real Valladolid akhir pekan lalu. Dan, sang pelatih terkesan dengan performa bek muda Spanyol tersebut!

Di ajang pra-musim kemarin, beberapa pemain muda Barcelona diberikan kesempatan untuk menunjukkan potensi mereka. Musim lalu, Fermin Lopez mendapatkan kesempatan serupa dan ia mendapatkan beberapa menit bermain. Hal yang sama terjadi pada Sergi Dominguez yang menunjukkan kapasitasnya.

Hansi Flick Terkesima! Bek Muda Barcelona Ini Siap Jadi Bintang Baru

Sumber: FCBarcelona

Pemain berusia 18 tahun ini mendapatkan kesempatan di tim utama karena Flick membutuhkan pemain yang bisa diandalkan. Terutama saat para pemain senior menjalani libur pasca tampil di Euro dan Copa America 2024. Selain itu, Pau Cubarsi dan Eric Garcia juga sedang berlaga di Olimpiade dan Ronald Araujo mengalami cedera. Hal ini membuat Dominguez mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Dalam periode latihan, bek muda ini memberikan impresi yang baik kepada Flick. Laporan Diario Sport mengklaim jika pelatih asal Jerman mulai memperhitungkan sang pemain dan mulai menurunkannya secara perlahan di tim utama. Dalam pertandingan melawan Valladolid, bek muda itu masuk sebagai pemain pengganti dan bermain selama 29 menit.

Yang menarik, dalam pertandingan tersebut, ia mampu menampilkan performa yang impresif. Dalam gol keempat yang diciptakan Raphinha, Dominguez turut andil memberikan pre-assist kepada pemain Brasil tersebut. Seiring dengan performa dan kemampuan fisiknya yang mumpuni, ada potensi besar Dominguez akan diandalkan dalam beberapa pertandingan Barcelona di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Topreneur.

Also Read

Tags

Topreneur