Ajbar Pimpin Tim Pemenangan BESTI di Polman

Mas Addy

Ajbar Pimpin Tim Pemenangan BESTI di Polman

Topreneur – Ajbar Abdul Kadir resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Bebas-Siti) di Pilkada Serentak 2024. Keputusan ini diambil dalam pertemuan partai koalisi pengusung BESTI, sebutan pasangan Bebas-Siti, di Kantor DPD PAN Polewali Mandar, Senin (2/9/2024).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus partai koalisi, termasuk Gerindra, PAN, PPP, Hanura, dan PDIP. "Disepakati Ketua Tim Koalisi Pemenangan yakni Pak Ajbar Abdul Kadir," ujar Ketua DPD PAN Polman, Haidir.

Ajbar Pimpin Tim Pemenangan BESTI di Polman

Selain itu, pertemuan juga menghasilkan keputusan untuk memilih dua Wakil Ketua Tim Pemenangan, masing-masing dari partai pengusung. "Masing-masing partai memasukkan dua orang nama unsur wakil ketua/sekretaris," tambah Haidir.

Pertemuan juga membahas pembentukan Koalisi Kecamatan dan program strategis yang akan dibawa ke masyarakat.

Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati diyakini memiliki modal suara yang kuat di lima partai politik yang mendukung mereka. Dengan tagline "Membangun Desa Menata Kota", pasangan ini diperkirakan memiliki potensi suara mencapai 101.040 suara, berdasarkan data total perolehan suara lima partai politik pengusung di Pilkada 2024.

PAN, salah satu partai pengusung, meraih 27.362 suara pada Pemilu 2024.

Also Read

Tags

Topreneur