Kemenangan Harga Mati, PDIP Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

Mas Addy

Kemenangan Harga Mati, PDIP Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

Topreneur – Legislator Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Polewali Mandar siap all out memenangkan pasangan calon bupati, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (Besti) di Pilkada Polman 2024. Para politisi dari partai berlambang banteng moncong putih itu akan kompak berjuang maksimal demi meraup suara yang signifikan untuk pasangan BESTI, sebutan Bebas-Siti, yang diusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Rahmadi Anwar, salah satu legislator PDIP, menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan usungan partai di Pilkada nanti. "Kami akan gencar turun melakukan sosialisasi untuk menyakinkan masyarakat bahwa pasangan ini yang layak memimpin kabupaten Polman 5 tahun ke depan," tegasnya.

Kemenangan Harga Mati, PDIP Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

Ia meyakini pengalaman birokrasi yang dimiliki Andi Bebas Manggazali akan menjadi daya tarik bagi masyarakat. Ditambah lagi, Siti Rahmawati yang merupakan Politisi dan pengusaha dari pusat punya jaringan luas yang akan mampu memberikan simpati ke masyarakat Polman.

"Dalam memenangkan pertarungan ini legislator PDIP akan kompak berjuang memenangkan Besti, dengan lumbung yang suara dan basis yang kita miliki kami yakin Besti akan menang," ucapnya.

PDIP Polman sendiri memiliki basis suara yang kuat dan berhasil mendapatkan 4 kursi di berbagai dapil. "Hanya dapil 1 tidak, yang jelas rebut hatinya masyarakat, jaga lumbung suara dan tetap kompak memenangkan Bebas Siti," beber legisltor 4 periode dapil III Polman itu.

Senada dengan Rahmadi Anwar, Rudi Hamzah, Legislator PDIP 3 periode, menyatakan bahwa memenangkan kandidat usungan partai PDIP sudah harga mati. "Sebagai kader, kami tentu tunduk dan patuh terhadap perintah partai," tegasnya.

Also Read

Tags

Topreneur