Hansi Flick Si "Ayah" yang Bikin Bek Muda Barcelona Ini Terharu!

Mas Addy

Hansi Flick Si "Ayah"  yang Bikin Bek Muda Barcelona Ini Terharu!

Topreneur – Sergi Dominguez, bek muda Barcelona, baru-baru ini merasakan debut manis di tim utama. Pemain bernomor punggung 36 ini ternyata tak hanya senang mendapatkan kesempatan bermain, tapi juga terkesan dengan pelatih baru mereka, Hansi Flick.

Sergi menjadi pemain keempat yang dipromosikan dari Barcelona Athletic ke tim utama setelah Marc Bernal, Gerard Martin, dan Pau Victor. Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2017, Sergi sudah menjalani kontrak hingga 2027. Debut Sergi terjadi saat Barcelona menghancurkan Real Valladolid dengan skor 7-0 pada akhir Agustus lalu. Ia masuk sebagai pengganti dan bermain selama 29 menit, bahkan berkontribusi dalam gol keempat Raphinha.

Hansi Flick Si "Ayah"  yang Bikin Bek Muda Barcelona Ini Terharu!

"Sejak saya tiba di Barca, saya bermimpi soal debut dan ini menjadi kebanggaan. Saya senang kepada semua orang yang membuat hal ini jadi nyata. Saya berlatih keras untuk hadir di momen ini," ujar Sergi seperti dikutip dari Mundoi Deportivo.

Tak hanya senang dengan debutnya, Sergi juga mengungkapkan kekagumannya pada Hansi Flick dan staf pelatihnya. "Hansi dan stafnya merupakan pelatih yang sangat dekat dengan pemain. Ia selalu paham bagaimana cara menggambarkan perasaan dan dirinya selalu memiliki senyuman," tambahnya.

Saat ini, mayoritas pemain Barcelona sedang menjalani jeda internasional. Mereka akan kembali bermain pada 15 September mendatang untuk menjamu Girona di Estadio Montilivi.

Also Read

Tags

Topreneur