Shin Tae-yong Tantang Arab Saudi: "Kita Tidak Akan Menyerah!"

Mas Addy

Shin Tae-yong Tantang Arab Saudi

Topreneur Timnas Indonesia siap berjibaku melawan Arab Saudi di laga perdana babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatih Shin Tae-yong, dengan penuh keyakinan, telah menanamkan mental juara kepada para pemainnya.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/11) dini hari WIB, menjadi momen krusial bagi kedua tim untuk meraih kemenangan awal.

Shin Tae-yong, meski menyadari kekuatan Arab Saudi, tetap optimis dan tak gentar menghadapi tantangan berat ini. “Kita memang berada di grup yang paling sulit. Tapi kita tidak akan menyerah,” tegas Shin Tae-yong dalam pernyataan resminya.

“Ketimbang memikirkan tekanan besar, saya lebih memilih menikmati momen ini dan berusaha memberikan yang terbaik. Kami bersepakat ingin menunjukkan yang terbaik di laga nanti,” tambah Shin Tae-yong.

Senada dengan sang pelatih, Jay Idzes, bek Timnas Indonesia, juga menatap laga kontra The Falcon dengan positif. “Kita tahu Arab Saudi adalah tim yang bagus. Memiliki pemain berkualitas di liga mereka. Tapi pada akhirnya ini adalah sepakbola. Jadi, apa pun bisa terjadi, selayaknya Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu,” ujar Idzes.

“Ini adalah kesempatan baik untuk kita untuk lebih bekerja keras, semuanya akan berjuang untuk target yang sama. Semua bisa bisa terjadi di laga besok,” pungkas Idzes.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menegangkan. Kedua tim akan berjuang mati-matian untuk meraih poin penuh. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan keseruan pertandingan ini melalui Topreneur.

Also Read

Tags

Topreneur