Makassar Dulu Keras, Kini Damai, Ngajib Berterima Kasih!

Mas Addy

Makassar Dulu Keras, Kini Damai, Ngajib Berterima Kasih!

Topreneur – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, terus berupaya menjaga keamanan dan kedamaian Pilkada 2024. Ia menggelar cooling system bersama tokoh agama dan pemuda di Gedung Wanita Jalan Baji Minasa, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Kamis (5/9/2024).

Ngajib mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir, karena partisipasi mereka menjaga situasi tetap kondusif. Ia juga mengapresiasi suksesnya Pemilu serentak 14 Februari 2024 yang berjalan aman dan damai di Makassar.

Makassar Dulu Keras, Kini Damai, Ngajib Berterima Kasih!

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Mariso karena kemarin pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan damai, dan juga perhitungan suara dapat selesai dengan cepat, ini semua berkat partisipasi dan bantuan dari masyarakat," ucapnya.

Ngajib mengenang masa tugas pertamanya di Makassar pada tahun 1998, saat kota ini dikenal keras. Namun, ia bersyukur bahwa Makassar kini telah jauh dari hal-hal negatif dan menjadi kota yang damai.

"Dulu waktu saya pertama tugas di Makassar pada tahun 1998 Kota Makassar sangat keras," kenangnya. "Syukurnya, pada beberapa tahun terakhir Kota Makassar mulai menjadi kota yang jauh dari hal-hal negatif."

Ngajib juga mengingatkan agar masyarakat tidak menggunakan knalpot brong saat kampanye. Ia berharap Pilkada 2024 di Makassar berlangsung aman dan damai.

Also Read

Tags

Topreneur