Juru Racik Kemenangan Appi-Aliyah, Bukan Sembarang Orang!

Mas Addy

Juru Racik Kemenangan Appi-Aliyah, Bukan Sembarang Orang!

Topreneur – Sebanyak 159 orang tergabung dalam tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar 2024. Tim ini dibentuk dari berbagai latar belakang, menariknya, dua nama yang sempat menjadi kandidat Calon Wali Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) dan Ahmad Susanto, kini bergabung dalam barisan tim pemenangan Appi-Aliyah. Keduanya bahkan menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan.

Appi menyambut baik bergabungnya ARA dan Ahmad Susanto dalam timnya. Ia menilai keduanya memiliki basis massa yang kuat dan akan menjadi amunisi tambahan bagi tim. "Kita mencari tingkat elektoral yang kita butuhkan. Berbagai macam kalangan harus dilibatkan untuk memastikan tambahan elektoral buat kita," ujar Appi.

Juru Racik Kemenangan Appi-Aliyah, Bukan Sembarang Orang!

ARA, Ketua DPC Demokrat Makassar dan Wakil Ketua DPRD Makassar, memiliki pengalaman tiga periode di parlemen. Sementara Ahmad Susanto, Ketua KONI Makassar, dikenal sebagai loyalis Wali Kota Makassar dua periode, Danny Pomanto.

ARA dan Ahmad Susanto hadir dalam pengumuman struktur Tim Pemenangan Mulia di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (05/09/2024) malam. Tim ini dipimpin oleh Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

"Nanti saya akan undang khusus media untuk menyampaikan sikap politik saya," kata Ahmad Susanto saat ditemui usai acara.

Also Read

Tags

Topreneur