Fedi Nuril Pertanyakan Dekat dengan Allah dengan Gabung Parpol yang Dituduh Curang

Mas Addy

Fedi Nuril Pertanyakan Dekat dengan Allah dengan Gabung Parpol yang Dituduh Curang

Topreneur — Aktor tampan Fedi Nuril kembali menyita perhatian publik dengan komentarnya yang tajam mengenai politik tanah air. Kali ini, Fedi Nuril mengomentari pernyataan Mardani Ali Sera, petinggi PKS, yang seolah memberikan arahan kepada kadernya.

Mardani Ali Sera melalui akun Twitternya menyatakan bahwa tujuan hidup manusia di dunia hanya satu, yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia juga menekankan pentingnya setiap keputusan yang diambil untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Fedi Nuril Pertanyakan Dekat dengan Allah dengan Gabung Parpol yang Dituduh Curang

Menanggapi hal tersebut, Fedi Nuril melalui akun Twitternya mempertanyakan pernyataan Mardani Ali Sera. "Apakah menuduh curang, lalu bergabung dengan yang dituduh juga bisa mendekatkan diri dengan Allah Swt., Pak?," tulis Fedi Nuril sembari membagikan foto berita komitmen Nasdem, PKB, dan PKS yang menyatakan siap mendukung hak angket mengusut kecurangan Pemilu 2024.

Cuitan Fedi Nuril tersebut langsung viral dan mendapat beragam respons dari warganet. Beberapa warganet bahkan memberikan tanggapan sarkastis dengan mengaitkan kedekatan dengan Allah dengan hal-hal materi.

"Butuh mobil baru, rumah baru, dan tiap hari kenyang wagyu demi semakin bersyukur, syukur akan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ini konsep pelampauan yang hanya bsa dipahami oleh elite politik NKRI," tulis salah seorang warganet.

Komentar Fedi Nuril ini kembali memicu perdebatan di tengah masyarakat, khususnya di kalangan para pendukung partai politik.

Also Read

Tags

Topreneur